Selasa 05 Jan 2021 07:26 WIB

Liverpool Kalah, Klopp: Kami tak Punya Momentum

Hasil ini menambah rangkaian hasil tak menggembirakan Liverpool.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: AP/Jon Super/AP Pool
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Liverpool membuka jalan bagi Manchester United (MU) untuk naik ke puncak klasemen setelah the Reds kalah 0-1 dari Southampton dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion St. Mary’s, Selasa (5/1) dini hari WIB. MU kini memiliki poin sama dengan Liverpool, 33 poin, tapi punya tabungan satu pertandingan.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp tentu kecewa dengan hasil tersebut. Hal itu menambah rangkaian hasil tak menggembirakan the Reds setelah sebelumnya ditahan imbang tanpa gol melawan Newcastle United.

Baca Juga

"Mereka (Southampton) melakukan banyak pekerjaan. Pengambilan keputusan kami tidak bagus, Begitulah saat Anda tidak memiliki momentum. Kami seharusnya memiliki lebih banyak peluang," ujar Klopp dilansir ESPN, Selasa.

Kemenangan Soton membuatnya menduduki posisi enam klasemen dengan mengemas 29 poin dari 17 pertandingan. Poin Soton sama dengan Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Everton yang semuanya memiliki sisa satu tabungan pertandingan.

Liverpool selanjutnya akan menjamu MU di kandang sendiri di Liga Primer Inggris setelah melawan Aston Villa pada pertandingan Piala FA. Sementara, Soton akan mengunjungi Leicester City setelah menjamu Shrewsbury di Piala FA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement