Senin 04 Jan 2021 16:45 WIB

Koeman Ingin Striker Baru di Lini Depan Barca

Ronald Koeman mengaku masih menginginkan striker baru di lini depan Barca.

Rep: Afrijal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto: Republika.
Pelatih Barcelona Ronald Koeman

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengaku masih menginginkan striker baru setelah menang atas Huesca pada Senin (4/1) dini hari WIB. 

Baca Juga

Frenkie de Jong mencetak gol kemenangan tunggal, 1-0 dan Koeman mengakui bahwa dia masih menginginkan striker baru meskipun tidak terlalu optimis hal itu terjadi di jendela transfer musim dingin.

"Tidak perlu mengulangi apa yang kami katakan di awal musim, bahwa kami membutuhkan seseorang di depan untuk memiliki lebih banyak kompetisi, lebih banyak gol dan lebih banyak efisiensi, tetapi itu tergantung pada banyak hal," kata Koeman dikutip dari Tribal Football, Senin (4/1).

Menurutnya tim telah bermain dengan baik ketika bermain di kandang Huesca. Ia mengabaikan permainan tim pada 20 menit terakhir, karena memang tidak mudah melawan pertahanan yang ketat. Dia menilai anak asuhnya tenang bermain di sayap dan mencetak gol hebat.

"Kami sedikit menderita karena mereka berusaha menciptakan sesuatu. Mereka mengoper bola dan kami mempertahankannya dengan baik. Jika Anda tidak mendapatkan dua atau tiga gol untuk membunuh permainan Anda selalu sedikit menderita," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement