Senin 04 Jan 2021 16:30 WIB

Amad Diallo Dilaporkan akan Bergabung ke MU Pekan Depan

MU dikabarkan tengah dalam proses menyelesaikan izin kerja Amad Diallo.

Rep: Afrijal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Atalanta, Amad Diallo.
Foto: Dok atalanta.it
Pemain Atalanta, Amad Diallo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United siap menyambut Amad Diallo setelah pemain sayap Atalanta itu menyelesaikan transfernya. Diallo diharapkan berada di Inggris pekan depan untuk menyelesaikan kepindahannya ke MU.

Mengutip dari Tribal Football, Senin (4/1) Manchester Evening News melaporkan klub Setan Merah sedang dalam proses menyelesaikan dokumen yang tersisa untuk izin kerja Diallo menjelang kepindahannya ke Inggris bulan ini.

Baca Juga

Pemain berusia 18 tahun itu telah memperoleh pengesahan badan pemerintahan. Namun, pemain harus mendapatkan Persetujuan Badan Pengatur (GBE) dari Asosiasi Sepak Bola sebelum mereka dapat bermain untuk klub baru mereka.

Sumber mengatakan proses penyelesaian dokumen itu sekarang sudah mencapai 99 persen. Diallo telah terbang ke Roma untuk menyelesaikan babak final dokumennya, yang diyakini terkait dengan visa. Diallo akan terbang ke Manchester pada pertengahan minggu depan.

Setan Merah setuju untuk menandatangani Diallo, pada hari batas waktu di bulan Oktober dengan biaya yang meningkat menjadi 37 juta poundsterling sebagai bagian dari upaya rekrutmen baru untuk menargetkan remaja berbakat di luar negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement