Selasa 05 Jan 2021 00:58 WIB

Agen Remos Terlibat Perdebatan Soal Nasib Kontrak Kliennya

Hingga saat ini belum ada kabar mengenai masa depan Sergio Ramos di Real Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rene Ramos, agen sekaligus saudara laki-laki Sergio Ramos terlibat perdebatan di Twitter seputar situasi kontrak Ramos di Real Madrid. Pemain 34 tahun tersebut memiliki sisa kontrak enam bulan, namun hingga saat ini belum ada kabar mengenai masa depannya.

Situasi yang tak menentu tersebut membuat Ramos bebas menjalin pembicaraan dengan klub lain Januari ini. Sejumlah klub papan atas Eropa diperkirakan akan siap memakai jasanya jika tak memperpanjang kontrak bersama Los Blancos.

Jurnalis Alfredo Duro lewat akun Twitternya mempertanyakan situasi Ramos di Madrid yang ditanggapi oleh Rene. "Seseorang harus menjelaskan bagaimana dan mengapa kami sampai ke tahap ini, mengizinkan kapten Anda, salah satu legenda Real Madrid, untuk tampil dalam tim pemain yang absurd yang dapat bebas menandatangani untuk klub lain sekarang," kata Alfredo Duro dilansir dari Marca, Senin (4/1).

Cuitan Duro kemudian diretweet oleh Rene yang tampak menyalahkan Real Madrid karena saudaranya itu belum memperbarui kontraknya. Keluarga Ramos menantikan Madrid menawarkan perpanjangan kontrak yang dapat diterima.

Ramos merupakan kapten tim. Pengaruhnya kepada Madrid sangat besar. Beberapa pertandingan terbukti Madrid sering kalah jika tanpa Ramos. Hubungan Ramos dan klub juga tampak baik-baik saja selama ini.

Pemain berposisi bek itu berseragam Madrid sejak 2005. Ia didatangkan dari Sevilla.

Bersama Madrid, Ramos mencatatkan 666 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang 100 gol serta 40 assist. Lima gelar La Liga, empat Liga Champions, dua Copa del Rey, empat trofi Piala Super Spanyol, empat gelar Piala Dunia antarklub, dan tiga gelar Piala Super Spanyol ia persembahkan untuk Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement