Senin 04 Jan 2021 13:15 WIB

Tampilkan Ekspresi Wajah Jelek, Kim Seon-Ho Ditegur Agensi

Kim Seon-Ho diminta agensi tidak menampilkan ekspresi wajah jelek di depan kamera.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: Aktor Kim Seon-ho
Foto: TVN.
Foto: Aktor Kim Seon-ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi Kim Seon-ho rupanya pernah menegur sang aktor untuk melindungi wajahnya saat syuting variety show “2 Days & 1 Night”. Kim Seon-ho mengungkapkan bahwa agensinya telah meminta agar dia tidak bertindak terlalu jauh dengan ekspresi wajahnya yang jelek di variety show tersebut.

Saat bersiap untuk memainkan permainan, di mana mereka harus tetap membuka mata tanpa berkedip, Kim Jong-min bertanya apakah mereka diizinkan untuk tetap memutar mata ke atas sebagai strategi. Kim Seon-ho kemudian meniru ekspresi wajahnya beberapa kali sambil tertawa.

Baca Juga

Setelah melihat wajah Kim Seon-ho, direktur produksi (PD) Bang Geul-yi dengan bercanda bertanya kepada sang aktor, "Apakah Anda baik-baik saja?". Kim Jong Min menimpali pertanyaan itu, "Apakah ini oke untuk citra Anda?". Tiba-tiba, Kim Seon-ho teringat permintaan agensinya itu.

“Oh, benar. Saya seharusnya tidak melakukan ini,” kata dia dilansir Soompi, Senin (4/1).

Kim menjelaskan bahwa agensinya pernah memberi peringatan untuk tidak membuat wajah jelek di depan kamera. Ia pun teringat akan hal tersebut, dan langsung mengubahnya.

“Mereka mengatakan tidak apa-apa bagi saya untuk melakukan yang terbaik, tetapi saya harus menjaga wajah saya,” ujar Kim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement