Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Tampilkan Ekspresi Wajah Jelek, Kim Seon-Ho Ditegur Agensi

Senin 04 Jan 2021 13:15 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Foto: Aktor Kim Seon-ho

Foto: Aktor Kim Seon-ho

Foto: TVN.
Kim Seon-Ho diminta agensi tidak menampilkan ekspresi wajah jelek di depan kamera.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi Kim Seon-ho rupanya pernah menegur sang aktor untuk melindungi wajahnya saat syuting variety show “2 Days & 1 Night”. Kim Seon-ho mengungkapkan bahwa agensinya telah meminta agar dia tidak bertindak terlalu jauh dengan ekspresi wajahnya yang jelek di variety show tersebut.

Saat bersiap untuk memainkan permainan, di mana mereka harus tetap membuka mata tanpa berkedip, Kim Jong-min bertanya apakah mereka diizinkan untuk tetap memutar mata ke atas sebagai strategi. Kim Seon-ho kemudian meniru ekspresi wajahnya beberapa kali sambil tertawa.

Setelah melihat wajah Kim Seon-ho, direktur produksi (PD) Bang Geul-yi dengan bercanda bertanya kepada sang aktor, "Apakah Anda baik-baik saja?". Kim Jong Min menimpali pertanyaan itu, "Apakah ini oke untuk citra Anda?". Tiba-tiba, Kim Seon-ho teringat permintaan agensinya itu.

“Oh, benar. Saya seharusnya tidak melakukan ini,” kata dia dilansir Soompi, Senin (4/1).

Kim menjelaskan bahwa agensinya pernah memberi peringatan untuk tidak membuat wajah jelek di depan kamera. Ia pun teringat akan hal tersebut, dan langsung mengubahnya.

“Mereka mengatakan tidak apa-apa bagi saya untuk melakukan yang terbaik, tetapi saya harus menjaga wajah saya,” ujar Kim.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA