Senin 04 Jan 2021 05:32 WIB
...

Lampard: Pemain Chelsea Kurang Pede Dibanding City

Dalam 34 menit pertama, City sudah mampu memegang keunggulan 3-0 atas Chelsea.

Pelatih Chelsea Frank Lampard saat laga melawan Manchester City di Stamford Bridge.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Pelatih Chelsea Frank Lampard saat laga melawan Manchester City di Stamford Bridge.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui timnya mempunyai perbedaan tingkat kepercayaan diri dengan para pemain Manchester City. Ini membuat Chelsea menelan kekalahan 1-3 dalam laga pekan ke-17 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, London, Senin (4/1) dini hari WIB.

"Skuad City berisi para pemain yang sudah lama bersama-sama dan meraih banyak kesuksesan. Mereka berada di posisi sudah nyaman untuk memompa hasil bagus," kata Lampard dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi Chelsea. "Sedangkan kami, tim yang sempat merasakan periode bagus dan kini berada dalam masa sulit. Itu sesuatu yang sulit dihadapi dan perlu dipelajari tim kami yang berisikan pemain muda dan baru."

Baca Juga

Kendati City tiba di Stamford Bridge membawa beban absennya lima pemain dari skuad karena Covid-19 termasuk Gabriel Jesus dan kiper utama Ederson Moraes, itu tak menghentikan the Citizens tampil bagus.

Dalam 34 menit pertama, City sudah mampu memegang keunggulan 3-0. Manchester Biru unggul berkat gol-gol yang dicetak Ilkay Gundogan, Phil Foden, serta Kevin de Bruyne yang di laga kali ini diplot sebagai penyerang tengah oleh pelatih City Pep Guardiola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement