Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Prediksi Laga Chelsea Vs Manchester City

Ahad 03 Jan 2021 22:41 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko

Frank Lampard (kiri) akan beradu taktik dengan Pep Guardiola saat Chelsea manghadapi Manchester City di Stamford Bridge, Ahad (3/1).

Frank Lampard (kiri) akan beradu taktik dengan Pep Guardiola saat Chelsea manghadapi Manchester City di Stamford Bridge, Ahad (3/1).

Foto: DOK REPUBLIKA
Chelsea akan Menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKATA -- Dengan aktivitas tinggi di bursa transfer pemain pada awal musim ini, tidak mengherankan apabila Chelsea menjadi salah satu kandidat terkuat dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Status ini dibuktikan The Blues dengan catatan performa impresif pada awal musim ini.

Tim asal London Barat itu hanya menelan satu kekalahan dari 11 laga awal Liga Primer Inggris musim ini. Namun, kemampuan The Blues untuk bisa terus berada dalam bursa persaingan perebutan titel juara Liga Primer Inggris mulai diragukan begitu kompetisi memasuki pekan ke-12.

Kekalahan 0-1 dari Everton, pertengahan bulan lalu, menjadi awal penurunan performa The Blues. Sejak saat itu, Chelsea menelan dua kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya bisa meraih satu kemenangan. Puncak keterpurukan The Blues terjadi pada pekan ke-15, saat dibekap rival sekotanya, Arsenal, 1-3, di laga Boxing Day, tengah pekan lalu.

Baca Juga

photo
Frank Lampard (kiri) akan beradu taktik dengan Pep Guardiola saat Chelsea manghadapi Manchester City di Stamford Bridge, Ahad (3/1). - (DOK REPUBLIKA)
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA