Ahad 03 Jan 2021 19:11 WIB

Arsenal Pesta Gol di Awal Tahun

.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Yogi Ardhi

Romaine Sawyers (kiri) dari West Bromwich berebut bola dengan Emile Smith Rowe (kanan) dari Arsenal pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Arsenal London di West Bromwich, Inggris, Ahad (3/1) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Michael Regan )

Dara O Shea (kanan) dari West Bromwich pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Arsenal London di West Bromwich, Inggris, Ahad (3/1) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Tim Keeton )

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) beraksi melawan pemain West Bromwich Matt Phillips (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Arsenal London di West Bromwich, Inggris, Ahad (3/1) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Michael Regan )

Romaine Sawyers (kiri) dari West Bromwich beraksi melawan Emile Smith Rowe (kanan) dari Arsenal pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Arsenal London di West Bromwich, Inggris, Ahad (3/1) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Michael Regan )

Kieran Tierney (tengah) dari Arsenal melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya setelah memimpin 0-1 pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Arsenal London di West Bromwich, Inggris, Ahad (3/1) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Michael Regan )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Arsenal mengawali tahun 2021 dengan pesta gol. Mereka memenangkan laga pekan ke-17 Liga Primer Inggris kontra West Bromwich di The Hawthorns, Ahad (3/1) dini hari WIB dengan skor 4-0.

Dua gol dilesakkan Kieran Tierney di menit ke-23 dan Bukayo Saka lima menit kemudian. Lalu di paruh kedua, giliran dua gol bomber The Gunners, Lacazette menyudahi pertandingan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement