Ahad 03 Jan 2021 17:37 WIB

Lampard Melihat Sinyal Bagus Jelang Lawan City

Lampard mulai melihat kembali determinasi dan keinginan para penggawa Chelsea.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
 Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/John Walton
Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea memiliki catatan buruk --hanya sekali menang dari lima laga terakhir Liga Primer Inggris-- saat akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge, London, Ahad (3/1) malam WIB ini. Namun pelatih Chelsea, Frank Lampard, melihat sinyal bagus yang bisa menjadi modal dalam menghadapi tim elite sekelas City.

Lampard menyebut sinyal bagus terlihat saat Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada pekan lalu. Tuan rumah sempat memimpin lewat gol torehan Olivier Giroud. Tapi sayang, Chelsea gagal mempertahankan kemenangan usai tim tamu mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-50. 

Chelsea memang gagal memetik tiga angka setelah ditahan imbang Aston Villa 1-1. Tapi, Lampard mulai melihat kembali determinasi dan keinginan para penggawa The Blues untuk bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut.

’’Dari segi determinasi dan sikap para pemain, saya melihat ada sinyal bagus. Secara keseluruhan ada sinyal bagus dari tim ini terkait performa di atas lapangan,'' ujar Lampard, seperti dikutip laman resmi klub, jelang pertandingan malam ini. 

Pelatih asal Inggris ini melihat ada peningkatan signifikan dalam performa anak-anak asuhnya dibanding di laga kontra Arsenal. Saat bertandang ke markas Arsenal pada dua pekan lalu, Chelsea dipaksa membawa pulang kekalahan 3-1.

Lampard sangat murka dengan malasnya pemain Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement