Ahad 03 Jan 2021 08:24 WIB

Latih PSG, Pochettino Kirim Pesan Emosional ke Fan Tottenham

Pochettino resmi ditunjuk memoles PSG menggantikan Thomas Tuchel.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih baru PSG, Mauricio Pochettino.
Foto: Dok PSG
Pelatih baru PSG, Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mauricio Pochettino  mengirim pesan emosional kepada penggemar Tottenham Hotspur setelah resmi diumumkan sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG). Pochettino resmi ditunjuk memoles PSG menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat akhir tahun lalu.

Pochettino menganggur sejak diberhentikan Tottenham, 14 bulan lalu. Pelatih asal Argentina yang berusia 48 tahun tersebut menandatangani kontrak di PSG hingga Juni 2022. Setelah resmi menjadi pelatih PSG, melalui Instagram pribadinya, ia menulis perjalanannya selama di Inggris.

Baca Juga

"Terima kasih kepada semua orang yang membuat tujuh tahun kami di Inggris menjadi pengalaman yang luar biasa. Keluarga, staf, dan saya sangat bahagia di sini, benar-benar terasa seperti di rumah sendiri dan kami menghargai semua dukungan dan kehangatan yang telah Anda tunjukkan kepada kami,” tulis Pochettino, dilansir dari Football London, Ahad (3/1).

Ia mengaku mendapatkan banyak teman dan kenangan selama di Inggris. Hal tersebut menjadi penyemangat untuk bertahan hidup selama di tanah Ratu Elizabeth. Ia mengatakan menjadi pelatih di Liga Primer Inggris merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Mengelola tim di Liga Primer adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya harap Anda akan mengingat saya lebih dari sekedar Sapporo pada tahun 2002!” kata dia menambahkan.

Dalam pesannya, Pochettino menulis saatnya berpetualangan di tempat baru untuk mewujudkan ambisi pribadi. Ia juga menyinggung akun Liga Primer Inggris, Tottenham, dan Southampton dalam unggahan itu.

Mengenai Sapporo...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement