Ahad 03 Jan 2021 03:45 WIB

Ancelotti Bungkam Soal Transfer Khedira

Kami tak ingin berbicara tentang ini karena sedang fokus mengembalikan kondisi pemain

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE/Jon Super
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti saat ini masih bungkam soal perkembangan transfer Sami Khedira dari Juventus.

Setelah ditaklukan West Ham dua hari lalu, Ancelotti memilih tidak banyak berbicara soal kemungkinan datangnya Khedira ke Goodison Park.

"Satu-satunya kebenaran adalah bursa transfer sudah dibuka. Kami tidak ingin berbicara tentang ini karena sedang fokus mengembalikan kondisi pemain," kata Ancelotti seperti dilansir Tribal Football, Ahad (3/1).

Khedira dikabarkan sudah berada di Inggris untuk melanjutkan proses negosiasi dengan pihak Everton. Rumor kepindahannya ke skuad The Toffies terus berhembus hingga saat ini.

Seperti diberitakan Tribal Football, Jumat (1/1), Khedira sudah selangkah lagi bergabung dengan Everton. Namun dalam laporan BILD, Tottenham Hotspur dikabarkan ikut tertarik merekrut Khedira.

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti dan juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sempat menggembleng Khedira ketika di Real Madrid. Kedekatan ini ditengarai menjadi salah satu indikasi terdapat dua klub yang tertarik memburu tanda tangan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Everton dan Spurs dikabarkan ingin mendatangkan Khedira dengan opsi pinjaman untuk menambah jam terbang sang pemain. Khedira sama sekali belum merumput di pertandingan resmi musim ini bersama Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement