Sabtu 02 Jan 2021 17:00 WIB

Ibrahimovic Kembali Saat Milan Ladeni Cagliari

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan baru akan kembali merumput bersama AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Milan di stadion San Paolo di Naples, Italia, 22 November 2020.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Milan di stadion San Paolo di Naples, Italia, 22 November 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Absen dalam beberapa pertandingan akhir tahun karena cedera yang diderita. Penyerang gaek milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan baru akan kembali merumput bersama i Rossoneri saat bentrok melawan Cagliari pada giornata ke-18 Serie A Italia 2020/2021.

Mesin gol asal Swedia telah absen membela Milan setelah kemenangan 3-1 melawan Napoli pada November 2020 lalu. Dalam pertandingan itu, Ibra mencetak dua gol bagi kemenangan i Diavolo.

Baca Juga

Meski kehilangan Ibra tak berdampak signifikan dalam performa pasukan Stefano Pioli. Namun, bagaimanapun kehadiran penyerang berusia 40 tahun di lini depan Rossoneri dapat menyuguhkan akselerasi berbeda ketika menekan barisan bertahan tim lawan.

Apalagi, pada pekan ke-16 nanti Milan akan bertemu juara bertahan Serie A Juventus, dan dalam laga itu Ibra dipastikan absen memperkuat tim asal kota mode Italia.

Kini Tuttosport dikutip Football Italia, Sabtu (2/1) Ibra yang mengalami masalah pada cedera betisnya akan kembali absen pada tiga pertandingan Liga Italia ke depan, melawan Benevento, Juve, pun Torino.

Akan tetapi eks penyerang Manchester United dan Barcelona dipastikan kembali bermain ketika Milan berkunjung ke markas Cagliari pada pekan ke-18 di Stadion Sardegna Arena, 19 Januari mendatang.

Saat ini Milan memimpin klasemen Serie A Liga Italia dengan perolehan angka 34 dari 14 pertandingan yang sudah dijalani. Mereka unggul satu poin dari Inter Milan yang menempel di bawahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement