Sabtu 02 Jan 2021 14:57 WIB

Messi Kembali Berlatih Bersama Skuad Barca

Barcelona belum bisa menurunkan kekuatan terbaik pada awal tahun baru ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Striker FC Barcelona Leo Messi
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Striker FC Barcelona Leo Messi

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Kabar baik untuk penggemar Barcelona. Ini terkait situasi Lionel Messi. Sebelumnya, Messi sempat mengalami gangguan ringan di pergelangan kaki. Sang kapten diistirahatkan saat Barca bermain imbang 1-1 dengan Eibar.

Kini Raksasa Katalan dalam persiapan menuju laga lanjutan. La Pulga sudah mulai berlatih. "Ia bekerja bersama semua anggota lainnya dalam grup," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Sabtu (2/1).

Baca Juga

Itu artinya bintang asal Argentina ini sudah mengikuti pelatihan penuh. Dengan demikian Messi bisa diturunkan sewaktu Barcelona bertandang ke markas Huesca.

Blaugrana bakal menjalani laga journada ke-16 La Liga. Duel tersebut berlangsung di Estadio AL Alcoraz, Senin (4/1) dini hari WIB.

Meski demikian, Barcelona belum bisa menurunkan kekuatan terbaik pada awal tahun baru ini. Gelandang serang tim tersebut, Phillipe Coutinho mengalami cedera lutut kiri.

Coutinho naik meja operasi. Belum diketahui berapa lama gelandang asal Brasil ini bakal absen dari lapangan hijau.

Barca wajib kembali ke jalur kemenangan jika ingin berjuang menuju singgasana. Saat ini skuat polesan Ronald Koeman sudah tertinggal jauh dari Atletico Madrid di puncak.

Raksasa Katalan menghuni tangga keenam klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan mengantongi 25 poin, Messi dan rekan-rekan tertinggal 10 angka di belakang Atletico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement