Sabtu 02 Jan 2021 10:37 WIB

Ancelotti dan Mourinho 'Rebutan' Sami Khedira

Khedira sama sekali belum merumput di pertandingan resmi musim ini bersama Juventus.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
Sami Khedira
Foto: EPA-EFE/Maurizio Brambatti
Sami Khedira

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemain Juventus, Sami Khedira, dikabarkan sudah berada di Inggris untuk melanjutkan proses negosiasi dengan pihak Everton. Rumor kepindahannya ke skuad The Toffees terus berhembus hingga saat ini. 

Seperti diberitakan Tribal Football, Jumat (1/1), Khedira sudah selangkah lagi bergabung dengan Everton. Namun dalam laporan BILD, Tottenham Hotspur dikabarkan ikut tertarik merekrut Khedira. 

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti dan juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sempat menggembleng Khedira ketika di Real Madrid. Kedekatan ini ditengarai menjadi salah satu indikasi terdapat dua klub yang tertarik memburu tanda tangan pemain berusia 33 tahun tersebut. 

Everton dan Spurs dikabarkan ingin mendatangkan Khedira dengan opsi pinjaman untuk menambah jam terbang sang pemain. Khedira sama sekali belum merumput di pertandingan resmi musim ini bersama Juventus. 

Kendati demikian, ia mengaku senang sudah menjadi bagian dari Bianconeri selama lima musim ke belakang. Di saat yang sama, ia menegaskan butuh menit bermain untuk menjaga kondisinya agar tetap prima. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement