Sabtu 02 Jan 2021 10:07 WIB

Mourinho tak Ingin Belanja di Musim Dingin

Mourinho mengaku dirinya sudah puas terhadap susunan pemain yang ada.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
Manajer Tottenham Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/Carl Recine
Manajer Tottenham Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak berharap klubnya berbelanja banyak pemain di bursa transfer musim dingin pada Januari 2021. Menurutnya, berbagai kesulitan yang timbul akibat pandemi Covid-19 membuat setiap tim sepakbola lebih berhati-hati mengeluarkan dana untuk merekrut pemain baru. 

"Saya tidak banyak berharap. Kondisi sedang sulit. Klub sudah bekerja keras di musim panas untuk membangun skuad," kata Mourinho, seperti dilansir Football London, Jumat (1/1). 

Mourinho mengaku dirinya sudah puas terhadap susunan pemain yang ada. Namun jika manajemen memilih mendatangkan pemain baru, Mourinho menyatakan tidak akan menolaknya. 

"Jika ada pemain baru, tentu akan membuat saya terkejut,'' katanya. ''Saya tidak ingin menuntut apa-apa.''

Spurs kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2020/21. The Lilywhites belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir. 

Mourinho memilih terus berusaha profesional dengan mengasah pemain yang sudah dimiliki oleh klub. Ia tidak ingin merongrong manajemen untuk mendatangkan wajah baru karena ingin menghargai para petinggi klub. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement