Sabtu 02 Jan 2021 04:15 WIB

Ini Alasan Sharkboy tak Lagi Diperankan Taylor Lautner

Taylor Lautner tak lagi perankan 'Sharkboy' dalam film 'We Can Be Heroes'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Foto: aktor Taylor Lautner
Foto: AP
Foto: aktor Taylor Lautner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- “We Can Be Heroes” menjadi salah satu film yang dinantikan bagi para penggemar film “The Adventures of Sharkboy and Lavagirl” rilisan 2005. Film besutan Robert Rodriguez ini merupakan sekuel lanjutan dari film itu.

Film ini dibintangi kembali oleh Taylor Dooley yang mengulangi perannya sebagai Lavagirl. Sayangnya, Taylor Lautner tidak kembali lagi memerankan karakter populer, Sharkboy.

Baca Juga

Dilansir laman MyRepublic World, Jumat (1/1), banyak penggemar terkejut dengan kabar tersebut. Dalam wawancara dengan Decider, sutradara Robert Rodriguez menjelaskan alasan Taylor Lautner tidak memerankan Sharkboy di “We Can Be Heroes”.

Ia mengatakan bahwa film tersebut tidak pernah dimaksudkan sebagai sekuel dari film tahun 2005. Dia telah meminta Taylor Dooley untuk mengulangi perannya sebagai Lavagirl. Tapi karena filmnya bukan tentang dia dan Sharkboy, maka tidak akan banyak dialog dari Lavagirl. Dia setuju untuk kembali untuk peran itu.

Namun, peran Sharkboy tidak memiliki dialog satu baris pun dalam film tersebut. Oleh sebab itu, Rodriguez merasa tidak pantas bagi aktor populer seperti Taylor Lautner untuk memainkan peran seperti itu dalam film ini.

Rodriguez telah memberi tahu Taylor Lautner mengenai perkembangan pembuatan film itu. Ia juga mengatakan bahwa karakter Sharkboy tidak akan memiliki kehadiran yang besar dalam film tersebut karena film “We Can Be Heroes”.

Karena tak ingin terlihat sebagai kerugian terhadap Taylor Lautner, maka Rodriguez memilih aktor lain. Namun, sutradara tersebut tidak mengesampingkan kemungkinan Lautner mengulangi perannya sebagai Sharkboy, jika “We Can Be Heroes memiliki permainan yang lebih besar di masa depan.

Pada akhirnya, JJ Dashnaw pun didapuk memerankan Sharkboy dalam “We Can Be Heroes”. Peran tersebut hanya sebagai cameo. JJ Dashnaw sebelumnya terkenal dengan filmnya seperti Sin City, Grindhouse, dan Spy Kids.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement