Kamis 31 Dec 2020 20:09 WIB

Innalillahi, Mantan Penyiar TVRI Inke Maris Tutup Usia

Inke Maris wafat, Kamis (31/12) setelah menjalani perawatan karena stroke.

Rep: Desy Sulistyawati/ Red: Dwi Murdaningsih
Inke Maris
Foto: Dok. Pribadi
Inke Maris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan penyiar TVRI Maria Dinariati binti Yusuf Natanegara atau lebih dikenal sebagai Inke Maris, tutup usia Kamis (31/12) malam. Kabar tersebut datang dari keluarga melalui pesan singkat pada aplikasi pesan.

"Innalillahi wa Innaillahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, istri kami tercinta, Ibu Maria Dinariati binti Yusuf Natanegara (Inke Maris), hari Kamis 31 December 2020 pukul 19.20 WIB," bunyi keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (31/12).

Baca Juga

Almarhumah akan disemayamkan di rumah duka Jalan MPR Raya Kav. 8 No. 8, Cilandak Barat. Rencana pemakaman akan disampaikan kemudian.

"Kami sadar banyak yang ingin menyampaikan belasungkawa kepada kami sekeluarga karena Inke banyak yang mencintainya dan kehilangan karena kepergiannya. Namun mengingat kita masih dalam masa Pandemi, dengan penuh hormat, mereka mohon untuk di kirimkan doa saja kepada Inke dan mohon dibukakan pintu maaf seluas luasnya atas segala salah dan khilaf dari Inke selama ini," ujar Rizal Maris, suami Inke Maris.

Direktur InkeMaris & Associates yang juga Perwakilan keluarga, Widya Buenastuti, sebelumnya mengatakan tensi Inke Maris sudah tidak terdeteksi. Denyut jantung sudah melemah. Masih dibantu ventilator. Namun sekitar pukul 19.01 WIB ventilator telah dilepas. Semua keluarga telah berkumpul.

Ia juga meminta kepada sema pihak yang mengenal Inke Maris untuk mendoakan almarhumah dan meminta keikhlasan memaafkan almarhumah. "Mohon terus berdoa dan memohonkan ampunan bagi ibu Inke tercinta."

Sebelumnya Inke dalam perawatan di ICU RS Medistra. Almarhumah dirawat karena stroke.

Inke Maris & Associates didirikan pada tahun 1986 sebagai konsultan hubungan masyarakat independen terkemuka. Inke Maris sendiri memiliki tiga orang anak, dua anak laki-laki dan satu perempuan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement