Kamis 31 Dec 2020 16:05 WIB
...

Zinedine Zidane Puas dengan Permainan Real Madrid

Real Madrid memiliki kesan meremehkan Getafe.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid menahan imbang tuan rumah Elche dalam laga yang berlangsung di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche, Kamis (31/12) dini hari. Skor berakhir 1-1 dari gol Luka Modric yang dibalas penalti oleh Fidel.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kecewa atas hasil tersebut. Namun ia tetap mengapresiasi kinerja pemainnya. Termasuk permainan dari Marcelo yang menggantikan Ferland Mendy.

Baca Juga

"Perasaan saya tidak bagus karena kami memiliki peluang dan kami tidak mematikan permainan. Kemudian, dengan hasil imbang, mereka duduk kembali dan itu sulit," kata Zidane dilansir dari laman Marca, Kamis.

Zidane mengakui timnya terlalu percaya diri. Hal itu membuat Madrid memiliki kesan meremehkan lawan. Setelah lawan menyamakan kedudukan, timnya pun tidak bisa kembali unggul hingga babak kedua berakhir.

"Kuncinya adalah mencetak gol kedua, tetapi kami tidak mencetak gol. Kemudian mereka mundur dan kami tidak bisa, tetapi kami juga memiliki peluang," jelas Zidane. "Saya puas dengan (Marcelo dan Marco Asensio). Saya senang dengan permainan semua orang dan dengan mereka yang bermain dengan menit lebih sedikit."

Zidane akhirnya memasukkan Fede Valverde, Eden Hazard, dan Vinicius jelang akhir pertandingan. Tetapi ia mengakui bahwa tidak ada dari mereka yang memberi tim dorongan yang dibutuhkan.

“Dengan perubahan Anda harus sangat jelas tentang apa yang Anda inginkan. Kami tidak buruk dan itulah mengapa kami menunggu sampai akhir. Dengan perubahan kami tidak memberi tim sesuatu yang ekstra," kata pelatih asal Prancis itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement