Kamis 31 Dec 2020 06:44 WIB

Kolaborasi Unik BAGI dan H.O.M.E Electronic City di Bogor

Di dalamnya dilengkapi dengan custom furniture berteknologi 4.0.

Kolaborasi Bank Artha Graha International dan H.O.M.E Electroni City
Foto: Dok. BAGI
Kolaborasi Bank Artha Graha International dan H.O.M.E Electroni City

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bank Artha Graha Internasional meresmikan Kantor Cabang Bogor, Jawa Barat, di lokasi baru pada Selasa (29/12). Berkolaborasi dengan Electronic City, BAGI Cabang Bogor yang sebelumnya berada Jl. Raya Pajajaran No. 20 kini beralamatkan di Jl Siliwangi No. 2, Bogor. 

Bank Artha Graha Internasional Cabang Bogor kini mengusung konsep baru untuk mengidentitaskan diri sebagai tempat yang nyaman untuk melakukan ragam aktivitas perbankan.

"Kami kini dilengkapi dengan beragam fasilitas semi coworking space, ruang meeting, dan lounge yang cocok digunakan untuk melakukan transaksi bisnis maupun melakukan aktivitas pekerjaan yang tentunya ditunjang dengan jaringan wifi. Selain itu, kantor cabang Bogor juga menyediakan fasilitas SDB dengan promo harga istimewa untuk kebutuhan nasabah menyimpan barang atau surat berharga dengan aman dan juga program promo menarik lainnya," kata Pimpinan Bank Artha Graha Internasional Cabang Bogor, Yunizar, dalam acara syukuran relokasi, Selasa (29/12).

Yunizar mengatakan, kolaborasi dengan Electronic City membuat Kantor Bank Artha Graha Internasional Cabang Bogor semakin nyaman untuk para nasabah maupun calon nasabah. Kolaborasi Kantor Bank Artha Graha Internasional Cabang Bogor dan Electronic City, kata dia, menjawab kebutuhan masyarakat modern yang saat ini sangat tergantung kepasa teknologi digital.

“Kali ini kami berkolaborasi dengan Electronic City dan H.O.M.E by Electronic City, yang bertujuan untuk memberikan suasana baru yang hangat dan bersahabat untuk nasabah, sehingga dapat melakukan transaksi perbankan digital sambil berbelanja barang elektronik,” kata Yunizar.

Yunizar menjelaskan, syukuran relokasi kantor cabang dilakukan sekaligus untuk memperkenalkan sebuah konsep belanja barang elektronik yang digunakan oleh Electronic City. Kini, di lokasi yang sama berdiri cabang H.O.M.E by Electronic City yang pertama. 

H.O.M.E by Electronic City ini mengusung konsep layaknya sebuah rumah pada fungsi umumnya yang terbagi menjadi beberapa bagian seperti ruang tamu, ruang kerja, dapur hingga ruang makan. H.O.M.E by Electronic City sendiri merupakan kolaborasi pertama antara Electronic City dengan idemu.com by VIVERE yang menyediakan beragam kebutuhan furniture rumah tangga. 

Yunizar menyampaikan, output dari kerjasama ini diharapkan menghadirkan pengalaman baru bagi nasabah agar nyaman berinteraksi sembari berbelanja kebutuhan elektronik ataupun furniture rumah tangga yang ada di H.O.M.E by Electronic City.

“Nantinya nasabah yang datang akan langsung melakukan transaksi dengan menggunakan tablet melalui aplikasi AGI Mobile untuk melakukan pembukaan rekening dan transaksi lainnya,” kata Yunizar.

"Pada masa pandemi ini, kantor kami menjalani protokol kesehatan Covid-19 sehingga nasabah dan pengunjung yang datang tetap dapat melakukan transaksi perbankan dan belanja kebutuhan elekronik dan furniture rumah tangga dengan aman," ujar Yunizar menambahkan.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement