Rabu 30 Dec 2020 15:06 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry Rilis Podcast Pertama

'Podcast' pertama Harry dan Meghan bahkan melibatkan putra mereka, Archie.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah
Foto: Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto: Daniel Leal-Olivas/Pool Photo via AP
Foto: Pangeran Harry dan Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Meghan Markle dan Pangeran Harry merilis episode podcast pertama mereka sebagai bagian dari kesepakatan konten baru dengan Spotify. Episode perdana dari Archewell Audio menampilkan beberapa nama selebriti besar, bahkan ada putra mereka Archie Harrison.

Beberapa dari mereka yang terkenal termasuk Sir Elton John, Tyler Perry, Stacey Abrams, James Corden, Christina Adane, José Andrés, Brené Brown, Rachel Cargle, Deepak Chopra, Matt Haig, Hussain Manawer, Naomi Osaka dan George the Poet.

Baca Juga

Di akhir episode yang berdurasi lebih dari 30 menit itu, Duke of Sussex memberi tahu Archie, "Kamu dapat berbicara," kata mereka. "Archie, apa ini menyenangkan?", tanyanya lagi. Sebagai bagian dari kesepakatan Spotify, Meghan dan Harry mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka ingin menyoroti beragam perspektif dan suara.

"Yang kami sukai dari podcasting adalah mengingatkan kita semua untuk meluangkan waktu dan benar-benar mendengarkan untuk terhubung satu sama lain tanpa gangguan. Dengan tantangan tahun 2020, tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk melakukannya. Karena kapan kami mendengar satu sama lain dan mendengar cerita satu sama lain. Kami diingatkan tentang betapa saling terhubungnya kita semua,” kata Duke dan Duchess of Sussex dalam pernyataan, dilansir Fox News, Rabu (30/12).

Sebelum Natal, mantan anggota senior keluarga kerajaan Inggris itu mengungkap kartu liburan mereka yang menampilkan Archie dan rambut merahnya. Gambar di kartu menampilkan Meghan (39), Harry (36), dan dua anjing mereka duduk di depan rumah bermain yang berwarna putih dan biru di luar ruangan.

Menurut Juru Bicara Duke and Duchess, foto asli keluarga itu diambil di rumah mereka awal bulan ini oleh ibu The Duchess. Keluarga tersebut menghabiskan liburan di California karena masalah virus korona daripada melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengunjungi keluarga kerajaan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement