Selasa 29 Dec 2020 22:05 WIB

Pasien Covid Meninggal di Sulbar Bertambah Dua Orang

Total pasien yang meninggal akibat Covid-19 menjadi 34 orang.

Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)
Foto: EPA/CDC
Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Pasien Covid-19 yang meninggal di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bertambah dua orang. Mereka berasal dari Kabupaten Polman dan Kabupaten Pasangkayu.

"Pasien Covid-19 di Sulbar bertambah dua orang sehingga jumlah keseluruhan pasien yang meninggal mencapai 34 orang," kata juru bicara tim Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulbar Safaruddin Sunusi yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar itu di Mamuju, Selasa.

Baca Juga

Ia mengatakan, pasien meninggal akibat Covid-19 terbanyak berasal dari Kabupaten Polman sebanyak 18 orang. Kemudian Kabupaten Mamuju enam orang, Kabupaten Majene empat orang, Kabupaten Mamuju Tengah dua orang, dan Kabupaten Pasangkayu dua orang.

Ia juga mengatakan, untuk pasien positif Covid-19 di Sulbar, bertambah 19 orang. Mereka berasal dari Kabupaten Polman sebanyak 18 orang dan Pasangkayu satu orang.

Sementara pasien sembuh bertambah 11 orang yakni dari Kabupaten Mamuju satu orang Polman empat orang dari Majene dua orang, Mamuju Tengah tiga orang dan Kabupaten Pasangkayu satu orang.

Ia menyampaikan secara keseluruhan pasien positif Covid-19 di Sulbar telah mencapai 1.896 orang. Adapun pasien sembuh mencapai 1.536 orang.

Pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 236 orang dan sementara 90 orang lainnya menjalani perawatan medis di rumah sakit setempat

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement