Selasa 29 Dec 2020 14:04 WIB

Zaha: Imbang Vs Leicester Penting Bagi Perkembangan Palace

Zaha menyatakan akan berusaha untuk memanfaatkan peluang yang ada untuk timnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Crystal Palace Wilfried Zaha,
Foto: AP/Alastair Grant
Striker Crystal Palace Wilfried Zaha,

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Wilfried Zaha menyatakan, Crystal Palace akan bisa tumbuh jadi lebih baik usai bermain imbang 1-1 dengan Leicester City. Zaha, yang mencetak gol saat lawan Leicester, menyemangati timnya setelah sebelumnya dibantai Liverpool 0-7, serta kalah 0-3 oleh Aston Villa.

Sejak saat itu, beberapa hari terakhir jadi masa sulit buat timnya. Karena itu striker Palace itu tak memikirkan mencetak banyak gol, dan hanya berusaha memastikan timnya terus tampil baik.

''Kami akan mengambil poin hari ini. Cara kami bekerja hari ini, jelas saya bahagia, dan kami akan membawa itu ke tahun baru,'' ujar Zaha dikutip dari Tribalfootball, Selasa (29/12).

Palace sudah tujuh kali kalah dalam 16 pertandingan, dengan lima kali menang dan empat kali imbang. Klub asal London itu menempati peringkat 13 klasemen Liga Primer Inggris. Namun, Palace sudah 16 kali main, sementara ada Newcastle dan Arsenal di bawahnya yang siap menyalip dengan pertandingan yang lebih sedikit.

Oleh karena itu, Zaha menyatakan akan berusaha untuk memanfaatkan peluang yang ada guna bisa memperbaiki situasi timnya. ''Saya punya hasrat untuk bermain. Orang mungkin melihatnya itu sebagai kemarahan, tapi saya punya hasrat. Saya mencintai apa yang saya lakukan,'' tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement