Senin 28 Dec 2020 15:21 WIB

10 Film Ini Tetap Diproduksi di Tengah Pandemi

Proses produksi film dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Foto: Karakter Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson.
Foto: DCEU/Warner Bros.
Foto: Karakter Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak rencana produksi film dihentikan sementara karena pandemi. Namun, ada beberapa film yang tetap melanjutkan syuting hingga menetapkan tanggal rilis.

Meski melanjutkan syuting, proses produksi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Berikut beberapa film yang terus melanjutkan proses produksi di tengah pandemi, melansir laman thethings, Senin (28/12).

Baca Juga

Avatar 2

Film Avatar pertama sangat mengesankan dan tak terlupakan. Hal itu juga tidak terlepas dari efek CGI, jalan cerita maupun peran para aktor seperti Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Sam Worthington.

Di tengah pandemi, sekuel Avatar dilaporkan tetap melanjutkan produksi dengan nama-nama baru, seperti Kate Winslet dan Vin Diesel. Sekuel Avatar tidak akan terlalu terhubung dengan film pertama.

Malcolm & Marie

Melihat Zendaya di film apa pun tampaknya akan mengasyikkan karena dia adalah aktris yang berbakat dan luar biasa. Dia bahkan aktris termuda yang memenangkan penghargaan Emmy untuk karyanya di HBO “Euphoria”.

Dia berpasangan dengan John David Washington dan pencipta Euphoria, San Levinson untuk bermain di film Malcolm & Marie. Film ini tetap diproduksi di tengah pandemi.

Jurassic World: Dominion

Tertarik dengan cerita lain tentang dinosaurus? Sepertinya “Jurassic World: Domination” bisa dimasukkan ke dalam target tontonan. Ini akan menjadi film ke enam yang dirilis dalam franchise Jurassic World.

Film tentang dinosaurus selalu mengasyikkan karena sulit untuk menjadi takut pada sesuatu yang sudah punah. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali untuk membintangi film keenam franchise dan seharusnya dirilis pada Juni 2021

photo
Avatar - (crispme.com)

Host

“Host” adalah film horor yang menceritakan konsep pertemuan jarak jauh melalui Zoom. Film besutan Rob Savage ini mengikuti kehidupan enam teman yang menyewa media untuk bergabung dengan mereka dalam panggilan zoom. Sayangnya, kemudian harus berurusan dengan roh jahat yang menghantui dan mengambil alih hidup mereka.

Mission Impossible 7

Sudah siap untuk film lain yang dibintangi Tom Cruise? Hampir semua orang menantikan laga salah satu aktor ikonik dunia ini. Warapaba Mission Impossible memang sangat menyenangkan untuk ditonton karena Tom Cruise kerap memimpin sebagai pemeran utama. Aksi mata-mata ini melanjutkan produksinya dan direncanakan akan dirilis pada November 2021.

Elvis

Film biografi Elvis Presley terus dikerjakan dengan Tom Hanks sebagai pemeran utama. Jelas, ketika Tom Hanks dan istrinya dinyatakan positif COVID-19, pembuatan film untuk film itu sementara harus dihentikan.

Akan tetapi Tom Hanks dan istrinya sudah pulih sepenuhnya dan produksi film tersebut pun dilanjutkan. Film Elvis diproyeksikan akan dirilis pada November 2021.

The little Mermaid

Semua orang sangat senang mengetahui bahwa Halle Bailey akan memainkan peran Ariel dalam versi live-action The Little Mermaid. Rencana untuk syuting film di London dibatalkan karena COVID-19 tetapi sekarang telah dilanjutkan. Sangat menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Halle Bailey dan pemeran lainnya untuk menghidupkan kisah Disney yang ajaib dan mistis.

Songbird

Ini adalah film produksi Michael Bay yang sebenarnya fokus pada pandemi dunia. Profuksi pertama kali dimulai di LA dengan Demi Moore dan Jenny Ortega membintangi film. Jelas, syuting harus dihentikan sementara tetapi sekarang kru dapat terus mengerjakan film sehingga akhirnya bisa dirilis.

The Batman

Aktor Robert Pattinson yang memerankan karakter pahlawan Batman telah menyita perhatian penggemar MCU. Pattinson telah melakukan banyak hal untuk menghilangkan latar belakang “Twilight” dan meninggalkan citra itu.

Saat ini, dia telah mengambil peran Batman. Syuting untuk sementara dihentikan tetapi sekarang dapat dilanjutkan dengan film yang diproyeksikan akan dirilis pada Oktober 2021.

The Untitled Horror Movie

Film akan menampilkan danau Claire Holt dari The Vampire Diaries, Catherine McNamara dari Shadowhunters, dan Emmy Raver-Lampman dari The Umbrella Academy. Hal itu menjadikan deretan pemeran yang unik. Proyek dilakukan sepenuhnya saat karantina ini yang berarti para aktor bekerja dari rumah mereka sendiri untuk menghidupkan film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement