Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Polres Tasik Imbau Warga Rayakan Libur Tahun Baru di Rumah

Sabtu 26 Dec 2020 23:35 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Tahun Baru: Kabupaten Tasikmalaya dikenal sebagai kawasan rawan bencana alam

Tahun Baru: Kabupaten Tasikmalaya dikenal sebagai kawasan rawan bencana alam

Kabupaten Tasikmalaya dikenal sebagai kawasan rawan bencana alam

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana mengimbau masyarakat agar merayakan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021 di rumah. Selain ancaman Covid-19 masih mengintai, cuaca ekstrim juga harus diwaspadai warga. 

Seperti diketahui, Kabupaten Tasikmalaya dikenal sebagai kawasan rawan bencana alam seperti longsor, banjir, angin puting beliung, gempa, banjir bandang, serta tsunami yang bisa saja terjadi di cuaca ekstrim.

"Kami kepolisian imbau agar masyarakat libur akhir tahun ini tetap di rumah, stay at home aja. Jangan lupa Ancaman Covid-19 masih ada. Apalagi cuaca lagi begini yah sesuai pemberitahuan BMKG," kata AKBP Hendria Lesmana, Sabtu (26/12/2020), sebagaimana dikutip AyoTasik.com.

Hendria juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Selain gunakan masker, masyarakat juga harus jaga jarak dan tetap cuci tangan. Hal itu sebagai upaya atau langkah dalam meminimalir Covid-19.

"Jangan lupa covid masih ada. Jangan sampai diabaikan. Utamanya jangan kerumun. Kami akan tindak kerumunan-kerumunan," kata Hendria.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 

TERPOPULER

MPL Gandeng Baim Wong Sebagai Brand Ambassador

Jumat , 06 Aug 2021, 00:05 WIB