Sabtu 26 Dec 2020 19:08 WIB

Susunan Pemain Leicester Vs Manchester United

siapapun yang menang akan langsung naik peringkat dua klasemen Liga Inggris

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Logo Liga Primer Inggris
Foto: premierleague.com
Logo Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Duel panas akan terakhir antara Leicester vs Manchester United. Keduanya sama-sama berjuang memperebutkan posisi kedua.

Saat ini Leicester menempati peringkat runner-up dan MU berada di bawahnya dengan selisih satu poin. Karena itu, siapapun yang menang akan langsung naik peringkat untuk menempel Liverpool di puncak klasemen.

Karena itu menarik untuk mengetahui siapa yang akan jadi starting line-up dalam pertandingan ini. Kunjungan ke King Power Stadium selalu menarik, dimana Juli lalu, United mengalahkan Leicester untuk mendapatkan tiket Liga Champions.

Kini, MU berpeluang memanfaatkan Boxing Day untuk menitip tangga menuju gelar juara Liga Primer Inggris. United punya rekor yang cukup mentereng saat melakoni laga Boxing Day, yang punya catatan terbaik dari klub manapun sejak era Liga Primer.

Sejak Liga Inggris mengganti nama jadi Liga Primer pada 1992, United sudah 26 kali main sehari setelah Natal. Hanya dua kali Iblis Merah tak main di Boxing Day, yaitu pada 1995 dan 2009, saat berhadapan dengan Newcastle dan Hull Citu pada 27 Desember.

Dari 26 pertandingan itu, United memenangkan 21 di antaranya. Paling banyak di antara klub lain. Dua laga pertama Liga Primer Inggris pada Boxing Day adalah saat lawan Sheffield Wednesday dan Blackburn, dimana keduanya berakhir imbang. Namun, sejak saatitu, United hanya kehilangan poin dalam tiga pertandingan.

Berikut susunan pemain Leicester Vs Man United, dikutip dari Manchester.vitalfootball, Sabtu (26/12) :

Leicester : Schmeichel; Jusrtin, Fofana, Evans, Castgane; Ndidi, Tielmans, Albrighton; Maddison, Barnes, Vardy.

Manchester United : De Gea; Lindelof, Bailly, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, James; Martial

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement