Jumat 25 Dec 2020 18:00 WIB

Klopp Redam Spekulasi yang Menyeret Nama Salah

Madrid dan Barcelona menginginkan jada Salah.

Rep: Muhammad Ikhawanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gol Mohamed Salah dianulir VAR saat Liverpool menghadapi Brighton.
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Gol Mohamed Salah dianulir VAR saat Liverpool menghadapi Brighton.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meredam spekulasi yang menyeret nama pemainnya, Mohamed Salah setelah dirumorkan ingin hengkang dari Liverpool suatu saat nanti.

Salah mengungkapkan keinginannya berseragam Real Madrid dan Barcelona dalam sebuah wawancara dengan media cetak Spanyol, AS, pekan lalu. Hal ini pun menuai perhatian publik.

Striker berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak dua setengah tahun di Anfield. Sejauh ini, ia sudah mencetak 13 gol dari 13 pertandingan Liga Primer Inggris.

"Kami tidak pernah berbicara (soal kontrak). Mo (Salah) merasa nyaman dan prima, itulah hal yang penting. Anda akan melihat dia banyak tertawa hari ini. Mungkin (rumor) ini bagus untuk ditulis tapi di internal, tidak ada pembicaraan sama sekali," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports, Jumat (25/12).

Liverpool masih mengantongi catatan tujuh laga tak terkalahkan di semua kompetisi. Mereka pun memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan jarak empat poin dari penghuni posisi kedua, Leicester City.

Liverpool pun memimpin paruh musim tiga tahun berurut-urut. Kendati demikian, Klopp ingin anak asuhnya tetap menjaga konsistensi.

"Dua tahun terakhir ketika kami memimpin di paruh musim, kami gagal keluar sebagai juara. Itu disebabkan oleh hilangnya fokus dan kualitas lawan kami," ucap Klopp.

Liverpool akan kembali beraksi di liga domestik menghadapi West Bromwich Albion, Ahad (27/12) mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement