Jumat 25 Dec 2020 17:48 WIB

Lampard Minta Chelsea Bersaing Dapatkan Haaland

Penyerang muda asal Norwegia sukses menunjukkan ketajamannya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Erling Haaland
Foto: AP/Martin Meissner/POOL AP
Erling Haaland

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pesona striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland nyatanya kembali memakan korban. Kali ini salah satu kesebelasan Liga Primer Inggris, Chelsea jatuh cinta untuk memilikinya. Bahkan pelatih Frank Lampard memerintahkan manajemen klub bersaing mendapatkan tanda tangan Haaland.

Penyerang muda asal Norwegia sukses menunjukkan ketajamannya sebagai salah satu penyerang muda terbaik dunia. Pada kampanye kali ini, pesepak bola berusia 20 tahun telah mencatat 17 gol dari 14 pertandingan bersama Dortmund.

Tak ayal banyak klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Manchester United kepincut untuk mendapatan servisnya.

Kini dikutip Sky Sports, Jumat (25/12) Haaland kembali menjadi salah satu target transfer teratas Chelsea pada mercato musim panas 2021 mendatang. Tentunya bersamaan dengan gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice.

Akan tetapi, Chelsea harus lebih dahulu merelakan beberapa pemainnya untuk dijual. Maklum, biaya yang dibutuhkan untuk memboyong Haaland dari Dortmund tidak murah.

Di sisi lain, surat kabar ESPN sempat menurunkan informasi bahwa Haaland sangat tertarik bermain pun berlatih di bawah besutan Frank Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement