Kamis 24 Dec 2020 05:27 WIB

Chrissy Teigen tak Ingin Hamil Lagi Setelah Keguguran

Chrissy Teigen, istri John Legend belum lama ini keguguran calon anak ketiganya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Chrissy Teigen dan suaminya John Legend.
Foto: EPA
Chrissy Teigen dan suaminya John Legend.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chrissy Teigen berkomitmen untuk tidak hamil lagi setelah kehilangan buah cinta ketiganya, Jack. Pada bulan Oktober, istri dari John Legend itu mengalami keguguran setelah menderita komplikasi selama kehamilan. Hal tersebut diutarakan lewat unggahan di akun Instagram-nya.

"Saya sangat suka hamil, tapi saya memutuskan untuk tidak hamil lagi. Saya beruntung memiliki dua anak kecil yang luar biasa dan semakin bertumbuh besar setiap harinya," kata Teigen seperti dilansir dari Elle pada Kamis (24/12).

Baca Juga

Ia juga mengungkap ihwal rasa traumanya setelah keguguran. Apalagi ketika bercermin dan melihat perutnya yang sampai saat ini masih terlihat besar.

"Meskipun saya tidak lagi hamil, setiap kali melihat cermin saya kembali mengingat tentang apa yang telah terjadi. Jujur, saya tidak tahu mengapa perut saya masih besar seperti ini. Itu membuat frustasi. Tapi saya bangga dengan seluruh perjalanan ini," ungkap presenter TV tersebut.

 

Unggahan tersebut telah 'disukai' lebih dari 1,9 juta kali, dengan ribuan dukungan mengalir dari penggemar juga rekan selebriti termasuk model Lily Aldridge. Ia mengomentari postingan tersebut dengan menulis "Cantik".

Teigen saat ini sedang berlibur di St. Barts bersama Legend dan anak-anak mereka, Luna dan Miles. Dua bulan sebelumnya, presenter Lip Sync Battle itu mengabarkan kepada para penggemarnya di Instagram ihwal keguguran yang dia alami.

Ia membagikan serangkaian foto emosional yang diambil dari ranjang rumah sakit. Teigen menegaskan bahwa dia tidak dapat mempertahankan bayinya tetap hidup dalam kandungan.

"Kami terkejut dan sedih. Kami tidak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dibutuhkan. Neskipun ada kantong transfusi darah, itu saja tidak cukup," demikian kata Teigen ketika mengabarkan ihwal keguguran yang dialami.

Teigen menambahkan bahwa dia dan Legend telah memutuskan untuk menamai putra mereka Jack. Ia lalu mengungkap bahwa Jack telah menjadi bagian dari keluarga kecil mereka.

Dalam sebuah wawancara di Good Morning America dengan istrinya bulan lalu, Legend kemudian membuka tentang keputusan mereka untuk membagikan foto dari momen yang sangat pribadi dan menyakitkan.

"Saya tidak tahu bahwa kami dapat mengalami kesedihan ini dan juga membagikannya. Tetapi ketika kami melakukannya, itu sangat berarti bagi banyak orang yang mengalami hal serupa. Dan saya hanya bersyukur istri saya cukup berani untuk melakukannya," kata Legend.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement