Rabu 23 Dec 2020 21:38 WIB

Eric Bailly Siap Kembali Bela MU

Eric Bailly belum tampil sejak Oktober karena cedera dan konsistensi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Erick Bailly
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Erick Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eric Bailly menyatakan siap saat dibutuhkan oleh Ole Gunnar Solskjaer menjelang lawatan ke Goodison Park menghadapi Everton pada Piala Carabao, Kamis (24/12).

Bailly belum tampil sejak Oktober karena cedera dan konsistensi dari duet Victor Lindelof-Harry Maguire. Pemain asal Pantai Gading itu memastikan dirinya merasa bugar dan siap berlaga.

Baca Juga

"Saya telah melangkah selangkah demi selangkah dan telah berlatih dengan baik dan saya merasa baik. Saya sangat senang bisa kembali bersama tim," kata Bailly dikutip dari situs resmi klub, Rabu (23/12).

Menurut dia, cedera adalah hal yang wajar terjadi dalam sepak bola.  "Saya merasa kuat dan saya siap untuk kesempatan saya membantu rekan satu tim saya," katanya.

"Bagi saya, ketika Anda kembali dari cedera dan Anda berada di dalam skuad, Anda tahu manajer memiliki kepercayaan pada Anda," tambahnya.

Baily mengaku frustrasi karena harus menonton dari pinggir lapangan selama dua bulan terakhir.

"Kami memiliki beberapa pemain muda yang belajar dari Ole dan staf dan itu sangat penting bahwa tim meningkat dan, pertandingan demi pertandingan, kami memiliki peluang untuk mendapatkan poin penting. Saya sangat senang saat menonton pertandingan, tim sudah siap dan itu penting untuk masa depan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement