Rabu 23 Dec 2020 22:51 WIB

Soal Konflik Rizky Febian, Ini Pesan Menohok Sule untuk Teddy

Soal Konflik Rizky Febian, Ini Pesan Menohok Sule untuk Teddy

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Komedian Sule
Komedian Sule

VIVA – Belum lama ini, Rizky Febian dan Putri Delina telah menggelar konferensi pers soal konflik yang tengah mereka alami dengan mantan suami almarhumah ibunda mereka, Lina Jubaedah, yakni Teddy. Terkait hal ini, Sule turut buka suara dan mengatakan bahwa kedua anaknya itu menunggu itikad baik dari pihak Teddy,

Tak hanya itu, Sule juga menegaskan kalau pihaknya tidak menuduh siapa pun, melainkan hanya mempertanyakan harta Lina yang sudah menjadi haknya.

Diketahui, penyanyi muda yang akrab disapa Iky itu sempat menitipkan sejumlah uang miliknya kepada almarhum sang ibu.

"Kita enggak mau nuduh siapa pun. Iky juga enggak mau nuduh siapa pun. Cuma mempertanyakan. Mempertanyakan hak Iky mana. Itu aja," ucap Sule dikutip VIVA dari video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Rabu, 23 Desember 2020.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui kata Sule soal masalah yang tengah menimpa keluarganya itu.

Saat ditanya soal perhiasan bernilai miliaran rupiah milik Lina yang hilang setelah disimpan Teddy, Sule pun mengaku tidak tahu menahu soal itu.

"Itu saya enggak tahu. Saya enggak mau comment kalau soal itu. Dilihat nanti aja lah. Takutnya nanti salah," katanya.

"Saya kan udah enggak tahu menahu untuk urusan harta. Nanti dosa saya. Sesuatu hal yang sudah saya kasih dianggapnya nanti diungkit-ungkit," ujar Sule menambahkan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement