Selasa 22 Dec 2020 23:10 WIB

 Alli Disarankan Tinggalkan Spurs

Alli sudah tidak punya masa depan di klub asal London utara itu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Dele Alli
Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch, minta Dele Alli sebaiknya meninggalkan the Lilywhites. Pemain muda asal Inggris itu sudah tak lagi jadi pemain andalan Tottenham, sejak Jose Mourinho datang, khususnya musim ini. Apalagi, Alli disebut-sebut jadi incaran oleh sejumlah klub besar seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Menurut Crouch, yang juga mantan striker Inggris tersebut, harus segera pindah klub untuk mendapatkan puncak kariernya lagi. ''Jika dia tidak segera pindah, kariernya akan stagna, karena saya pikir faktanya Jose Mourinho tak memasukannya di bangku cadangan (lawan Leicester, yang membuktikan semua yang kalian tahu,'' ucap Crouch, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (22/12).

Baca Juga

Mantan striker Liverpool itu menyebut Alli sudah tidak punya masa depan di klub asal London utara itu, paling tidak selama Mourinho jadi manajer. ''Alli memiliki banyak kemampuan untuk tidak digunakan,'' ujar Crouch.

Pemain Spurs lain yang jadi sorotan Crouch yaitu Harry Winks. Ia mengaku tak suka melihat pemain dengan bakat yang luar biasa, hanya jadi penghias bangku cadangan. Menurutnya, Winks harus selalu jadi starter. ''Saya khawatir soal Harry Winks,'' kata Crouch.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement