Selasa 22 Dec 2020 15:03 WIB

Shin Se-Kyung Sumbangkan Penghasilan Youtube-nya

Keuntungan youtube Shin Se-kyung diberikan ke LSM good Neighbours.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: aktris Shin Se Kyung
Foto: Onekpop
Foto: aktris Shin Se Kyung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Shin Se-kyung menghangatkan hati banyak orang di musim liburan ini. Hal itu ditandai dengan donasi yang diumumkannya.

Agensi dari Shin Se-kyung, Namoo Actors, mengungkapkan, artis tersebut telah mendonasikan keuntungan dari saluran YouTube pribadinya. Se-kyung menyumbangkan penghasilannya ke Good Neighbours, yakni sebuah LSM pengembangan kemanusiaan internasional yang berbasis di Korea.

Baca Juga

Donasinya akan digunakan untuk menyediakan produk-produk feminin, layanan pendampingan, bantuan ekonomi, dan lainnya untuk anak perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah. Ia merasa perlu melakukan hal ini karena cukup banyak anak perempuan yang kurang beruntung.

“Ini tahun yang sulit dalam banyak hal, tetapi semua cinta dan dukungan yang saya terima membuat saya tetap bersyukur di tahun ini,” kata Shin dilansir Soompi, Selasa (22/12).

Dia berharap, donasi tersebut dapat menjadi satu hal yang menggugah banyak orang untuk anak-anak. Pasalnya, isu ini tidak sederhana.

Ini bukan pertama kalinya bagi pemeran di serial “The Bride of Habaek” itu menggunakan keuntungan YouTube-nya untuk kebaikan besar. Ia juga pernah menyumbangkan penghasilannya pada tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement