Selasa 22 Dec 2020 06:49 WIB

Hotel di Yogyakarta Siapkan Dinner Malam Tahun Baru

Berbagai macam pilihan menu disajikan di dinner ini.

Hotel INNSiDE Yogyakarta.
Foto: Dokumen.
Hotel INNSiDE Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Berbagai persiapan acara dilakukan sejumlah pihak dalam menyambut tahun baru 2021. Salah satunya Hotel INNSiDE Yogyakarta, yang bakal mengusung tema acara Summer in December.

Aneka penawaran menarik pun disiapkan oleh pihak hotel bagi para pelancong. Mulai dari paket kamar untuk dua malam untuk periode menginap 30 Desember 2020 atau 31 Desember 2020. Paket harga kamar tersebut sudah termasuk menginap dua malam di The INNSiDE Room.

"Serta, New Years Eve Dinner untuk dua orang dan sarapan pagi untuk dua. New Years Eve Dinner juga tetap berlaku untuk tamu yang tidak menginap," kata Marketing Communications Executive Hotel INNSiDE Yogyakarta, Arie Yudha.  

Lebih lanjut dikatakan tamu-tamu juga dapat menikmati Dinner buffet all you can eat dengan harga terjangkau di Syndeo Restaurant. Berbagai macam pilihan menu disajikan di dinner malam pergantian tahun ini.

Mulai dari Korean Whole Fried Chicken, Seafood Bakar Maguwo, Brazilian Steak House, and Creamy Puff Pastry Soup. Selain itu juga terdapat berbagai macam pilihan makanan pencuci mulut seperti Flambe Crepe Suzette dan masih banyak lagi, termasuk berbagai macam pilihan menu minuman.

Acara pergantian tahun juga akan dengan dimeriahkan dengan live band dan pembagian doorprize. Selain dinner, lanjut dia, bagi orang tua yang membawa anak  anak dibawah 12 tahun, Hotel INNSiDE Yogyakarta juga menghadirkan hiburan khusus untuk anak  anak bertemakan Candyland.

Sehingga, para orang tua juga dapat menghabiskan malam pergantian tahun bersama anak-anak mereka dengan suguhan menarik seperti movie night, snack bar, popcorn, dan magician. Hanya dengan harga terjangkau, anak-anak dapat menikmati malam pergantian tahun ini dengan mengisi kegiatan yang penuh hiburan menarik sekaligus menikmati pilihan activity.

Mulai dari menghias kue dan mendekorasi face mask untuk mereka pada saat mereka menghabiskan malam Tahun Baru. Bagi para tamu juga dapat menikmati malam pergantian tahun di area kolam renang rooftop Hotel INNSiDE Yogyakarta dengan pemandangan kota Yogyakarta mulai pukul 19.00 WIB.

Ditegaskan, pihaknya juga mengutamakan standar keamaanan dan kesehatan di seluruh fasilitas hotel. Pembersihan dan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan secara berkala terlebih pada area-area yang sering disentuh oleh tamu.

"Kami berusaha secara maksimal sesuai prosedur yang ditetapkan agar para tamu merasakan aman serta nyaman saat berada di dalam hotel," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement