Kamis 17 Dec 2020 22:45 WIB

Solskjaer Tak Yakin Diallo Langsung Masuk Skuat Utama MU

Diallo didatangkan MU dalam kesepakatan 37 juta poundsterling dari Atalanta

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak yakin apakah Amad Diallo akan langsung masuk ke tim utama ketika dia bergabung dari Atalanta pada Januari nanti. 

Pemain berusia 18 tahun itu didatangkan MU dalam kesepakatan 37 juta poundsterling pada hari batas waktu tetapi sampai kini dia masih  bersama klub Serie A sampai Tahun Baru. 

Diallo dinilai tinggi oleh Atalanta tetapi pemain sayap itu hanya bermain 35 menit dalam dua penampilan pengganti untuk tim utama musim ini. Solskjaer mengklaim bahwa Diallo dapat mengikuti jalur yang sama dengan Facundo Pellistri, yang juga bergabung dengan MU pada hari terakhir. 

Pemain Uruguay berusia 18 tahun itu telah berlatih dengan tim utama Solskjaer tetapi belum melakukan debutnya dan malah mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama tim U-23.

"Kami merasa Facundo akan diuntungkan," kata Solskjaer. 

"Untuk Amad, mudah-mudahan kita bisa memasukkannya dan kita akan melihat bagaimana penampilan skuad dan penampilannya serta bagaimana dia menyelesaikannya sesegera mungkin," lanjutnya dilansir Metro.co.uk.

"Mereka berdua adalah pemain berbakat yang kami yakini akan memiliki karier panjang di sini. Penting bagi kami untuk menemukan waktu yang tepat,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement