Kamis 17 Dec 2020 20:29 WIB

Kitabisa.com dan Rumah Zakat Realisasikan Program #Bisamakan

Program #BisaMakan tersebut dilaksanakan selama 10 hari membagikan 1600 paket nasi

Bisa berbagi kepada sesama merupakan kebahagiaan tersendiri bagi sebagian orang. Hal tersebut melatar belakangi Kitabisa.com melalui Rumah Zakat mengadakan program “#BisaMakan
Foto: istimewa
Bisa berbagi kepada sesama merupakan kebahagiaan tersendiri bagi sebagian orang. Hal tersebut melatar belakangi Kitabisa.com melalui Rumah Zakat mengadakan program “#BisaMakan" yang ditujukan untuk pasien dan keluarga pasien di Rumah Sakit Jantung Jakarta, secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Bisa berbagi kepada sesama merupakan kebahagiaan tersendiri bagi sebagian orang. Hal tersebut melatar belakangi Kitabisa.com melalui Rumah Zakat mengadakan program “#BisaMakan" yang ditujukan untuk pasien dan keluarga pasien di Rumah Sakit Jantung Jakarta, secara gratis.

Program #BisaMakan tersebut dilaksanakan selama 10 hari, di mulai dari tanggal 23 November sampai 4 Desember 2020. Sebanyak 1600 paket nasi boks dibagikan dalam program #BisaMakan. Aditya Rasyid , salah satu pasien dari RS Jantung mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya program #BisaMakan ini. Ia yg tak perlu lagi keluar hanya untuk sekedar mencari makan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dewi, salah satu orang tua pasien yang berasal dari Bandung. Ia   sudah berhari hari menunggu anaknya di Rumah Sakit jantung Jakarta untuk mendapatkan tindakan operasi. "Alhamdulillah, dengan adanya program ini, saya tidak lagi harus susah susah keluar untuk mendapatkan makanan, dan tidak harus ninggalin anak saya dalam waktu yg lama," ujar Dewi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement