Kamis 17 Dec 2020 20:29 WIB

Lawan Parma, Juventus Terancam Tanpa Arthur Melo

Hasil tes menunjukkan ada memar di paha kanannya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Arthur Melo
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Arthur Melo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi fisik gelandang Juve, Arthur Melo.

Arthur menjadi starter Bianconeri saat berhadapan dengan Atalanta pada giornata ke-12 Serie A. Namun ia hanya merumput selama 27 menit dalam duel di Allianz Stadium, Turin, Kamis (17/12).

Eks Barcelona itu meringis kesakitan saat meninggalkan lapangan. Sebelumnya ia terlibat duel dengan bek tim tamu, Cristian Romero.

Pelatih si Nyonya Tua, Andrea Pirlo memasukkan Adrien Rabiot. Lantas apa yang terjadi dengan Arthur?

"Hasil tes menunjukkan ada memar di paha kanannya. Kemungkinan besar ia absen di laga melawan Parma," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Untungnya, Pirlo masih memiliki cukup banyak stok gelandang tersisa. Aaron Ramsey bahkan sama sekali tidak bermain di laga terbaru.

Walhasil jagoan tim nasional Wales itu, bisa segar bugar di partai lanjutan. Juventus bertemu Parma Calcio pada giornata ke-13 Serie A.

Nama kedua menjadi tuan rumah. Tepatnya di Stadion Ennio Tardini, Ahad (20/12) dini hari WIB.

Hasil imbang 1-1 melawan Atalanta membuat pasukan hitam putih naik ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 24 poin, Leonardo Bonucci dan rekan-rekan, tertinggal empat angka di belakang AC Milan di singgasana.

Kompetisi menyisakan 26 pertandingan lagi. Masih banyak bagi skuat polesan Andre Pirlo untuk berupaya merebut kursi capolista.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement