Kamis 17 Dec 2020 20:00 WIB

Manchester United Taruh Minat untuk Saul Niguez

Manchester United bersedia memberikan Saul dana sebesar 70 pound.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Saul Niguez
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United kembali menaruh minat bagi pemain Atletico Madrid, Saul Niguez. Ini menjadi kali kedua Setan Merah membidik pemain asal Spanyol ini.

Manchester United sadar pemain bintangnya, Paul Pogba ingin hengkang. Dilansir dari laman Tribal Football, Pogba ingin meninggalkan Old Trafford pada Januari mendatang atau musim panas nanti.

Pemain asal Prancis ini tidak merasa nyaman dengan klub. Untuk itu Manchester United melihat Niguez sebagai penggantinya. Hal itu pun diungkapkan pertama kali dari media Spanyol.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa Manchester United bersedia memberikan Saul dana sebesar 70 pound. Namun Atletico Madrid tidak ingin melepas begitu saja. Setidaknya ada klausul pelepasan pemain senilai 150 juta pound.

Sayangnya Manchester United akan kesulitan memenuhi tuntutan Atletico Madrid. Apalagi jika klub memiliki prioritas lain untuk investasinya.

Di sisi lain, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan stafnya telah mengidentifikasi empat posisi. Targetnya itu setidaknya akan datang selama dua kali masa transfer musim panas mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement