Kamis 17 Dec 2020 18:11 WIB

BNI Life Raih Predikat Pengelola Produk Unit Link Terbaik

BNI Life berhasil memperoleh premi unit link per kuartal III 2020 sebesar Rp 1,45 T.

PT BNI Life Insurance meraih predikat Pengelola Produk Unit Link Terbaik pada ajang Indonesia Customer Experience Award 2020.
Foto: BNI Life
PT BNI Life Insurance meraih predikat Pengelola Produk Unit Link Terbaik pada ajang Indonesia Customer Experience Award 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT BNI Life Insurance meraih predikat Pengelola Produk Unit Link Terbaik pada ajang Indonesia Customer Experience Award 2020. Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Media SWA ini berlangsung secara daring pada, Kamis (17/12).

Direktur Keuangan Eben Eser Nainggolan menjelaskan bahwa BNI Life berhasil memperoleh premi unit link per kuartal III 2020 sebesar Rp 1,45 triliun atau sama dengan naik 2,7 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. "Dengan strategi investasi yang prudent, BNI Life senantiasa menjaga kepercayaan nasabah dalam mempercayakan perlindungan finansial dan perencanaan keuangannya kepada BNI Life.

Baca Juga

"Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh tim dari media SWA. Apresiasi ini menambah semangat kami untuk terus memberikan layanan optimal bagi segenap nasabah BNI Life," ujar Eben, dalam siaran persnya.

Ajang Indonesia Customer Experience Award 2020 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada merek-merek yang tiada henti berkreasi dalam menaklukan tantangan dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Para pemenang penghargaan pada ajang ini ditentukan melalui metode survei terhadap 3.000 responen di enam kota besar seluruh Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement