Kamis 17 Dec 2020 15:15 WIB

Kelanjutan Drakor 'Hospital Playlist' Tayang April 2021

"Hospital Playlist" menjadi salah satu serial drama dengan rating tertinggi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Serial drama
Foto: TVN/Netflix.
Serial drama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial drama "Hospital Playlist" musim kedua akan tayang pada April 2021 di Netflix. Drama ini kembali disutradarai oleh Shin Won-ho dan ditulis oleh Lee Woo-jung.

Setelah berjalan 12 episode, serial ini dengan cepat menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian Korea Selatan. Banyak penggemar antusias dengan kabar baik ini.

Dilansir di laman Whats On Netflix, Kamis (17/12), kesuksesan sang sutradara dalam 10 tahun terakhir sangat fenomenal, terutama soal dia yang menyutradarai beberapa serial drama Korea paling populer dalam dekade terakhir, di antaranya "Reply 1998" dan "Prison Playbook".

Pembaruan untuk musim kedua bukan keputusan Netflix, melainkan dari stasiun penyiarannya, TVN. Hal ini juga tidak terlepas dari permintaan para penggemar.

Pada episode terakhir musim pertama, "Hospital Playlist" menjadi serial dengan rating tertinggi. Secara total 14,142 persen (7,3 juta) penduduk Korea Selatan  telah menonton episode pemungkas serial tersebut. Di Amerika Serikat (AS), ada lebih dari 46 juta orang menonton episode final tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement