Rabu 16 Dec 2020 19:45 WIB

Agen Bantah Torreira dikabarkan Kembali ke Arsenal

Italia bukan negara yang asing bagi Pablo Bentancur

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Pablo Bentancur
Foto: facebook
Pablo Bentancur

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Lucas Torreira, Pablo Bentancur membantah rumor yang beredar. Sebelumnya, kliennya, dikabarkan kembali ke Arsenal, bulan depan.

Tepatnya pada bursa transfer Januari 2021. Saat ini the Gunners meminjamkan gelandang asal Uruguay itu ke Atletico Madrid.

Jika isu tersebut menjadi kenyataan, maka sangat singkat waktu Torreira di Spanyol. Cuma sekitar enam bulan.

"Lucas tetap tenang. Dalam pikirannya tidak ada yang lain, selain melanjutkan bersama Atletico," kata Bentancur kepada Gianluca Dimarzio, dikutip dari Tribal Football, Rabu (16/12).

Sejumlah media Italia mengabarkan pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone tak ingin menahan Torreira lebih lama lagi. Apalagi sampai meminta klubnya mempermanenkan status eks Sampdoria itu.

Bukan sesuatu yang berlebihan. Terbukti, Torreira belum menembus starting xi Atletico Madrid.

Sejauh musim 2020/21 berjalan, ia baru turun di sembilan pertandingan, dan mencetak satu gol. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Jika kembali ke Arsenal, Torreira belum tentu menjadi bagian dari rencana, Mikel Arteta. Pasalnya sang arsitek lebih butuh gelandang bertipe playmaker.

Walhasil, terbuka kemungkinan, pesepak bola berkebangsaan Uruguay menuju Serie A. Italia bukan negara yang asing baginya.

Selain Sampdoria, pada masa lalu, Torreira pernah membela Pescara. Pada bursa transfer musim panas 2020, ia sempat diminati AC Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement