Rabu 16 Dec 2020 15:22 WIB

Perkosa Istri Teman, Kolonel Neeraj Gahlot Ditangkap

Kolonel Gahlot ditangkap saat hendak mencoba melarikan diri.

Rep: Lintar Satria/ Red: Teguh Firmansyah
Kasus pemerkosaan (ilustrasi)
Foto: wonderslist.com
Kasus pemerkosaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KANPUR -- India menangkap kolonel Angkatan Darat yang dituduh memperkosa rekannya yang berasal dari Rusia. Kolonel Neeraj Gahlot membius temannya dan memperkosa istrinya di Komplek Perwira.

"Kolonel Neeraj Gahlot ditangkap saat mencoba melarikan diri ke tempat yang tidak diketahui untuk menghindari penangkapan," kata Inspektur Polisi Raj Kumar Agarwal seperti dikutip NDTV, Rabu (16/12).

Baca Juga

Inspektur Polisi Nikhil Pathak mengatakan polisi menggelar operasi penangkapan Kolonel Neeraj Gahlot yang terlacak di komplek perwira pada Senin (14/12) pagi. Tapi ia melarikan diri untuk menghindari penangkapan.

Tim yang diketuai kepala polisi SHO Ravi Srivastava dikirim untuk menangkap perwira tersebut. Tapi kamarnya terkunci dari luar.  Polisi mengatakan kolonel tersebut diduga memperkosa istri temannya di Komplek Perwira.

Suami korban yang warga sipil melaporkan peristiwa itu ke kantor polisi. Berdasarkan laporan suami korban, korban adalah perempuan asal Rusia yang sudah tinggal 10 tahun di India.

Polisi mengatakan pelaku mengundang temannya ke Komplek Perwira dan memberikan minuman yang membuatnya tidak sadarkan diri. Lalu perwira itu memperkosa istri temannya itu. Pelaku juga menyerang korban saat korban melawan.

Polisi menambahkan setelah melakukan pemerkosaan kolonel tersebut meninggalkan rumahnya dan bersembunyi untuk menghindari penangkapan. Korban pemerkosaan sudah dibawa ke hadapan hakim yudisial untuk dicatat pernyataannya. Tapi pernyataan tersebut belum ditujukan ke polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement