Selasa 15 Dec 2020 20:20 WIB

Papu Gomez Bakal Hengkang dari Atalanta

Masa depan Papu Gomez di Bergamo belakangan jadi topik hangat di sepak bola Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Gelandang serang Atalanta, Alejandro 'Papu' Gomez dilaporkan meminta untuk pergi dari klubnya dengan status bebas transfer pada mercato Januari 2021. Itu setelah hubungan sang pemain dengan pelatih Gian Piero Gasperini dikabarkan retak.

Masa depan Papu Gomez di Bergamo belakangan jadi topik hangat di sepak bola Italia. Pemain asal Argentina itu kedapatan marah saat Gasperini menariknya keluar pada laga versus FC Midtjylland.

Baca Juga

Sejak saat itu, pemain berusia 32 tahun kehilangan tempatnya di skuat utama La Dea, julukan Atalanta dan manajer Gasperini pun tak bisa berkomentar banyak saat ditanya mengenai masa depan sang playmaker.

Kini Tuttosport dikutip Football Italia, Selasa (15/12) menurunkan kabar jika dua klub asal kota mode AC Milan, dan Inter Milan menjadi destinasi baru bagi Papu Gomez.

Milan sendiri menjadikan Gomez sebagai suksesor Hakan Calhanoglu yang kerap dilaporkan akan meninggalkan San Siro lantaran masalah perpanjangan kontrak yang tak kunjung menemui titik terang.

Sedangkan, untuk Inter Papu Gomez merupakan pemain yang telah diidamkan i Nerazzurri dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, pada 2013 silam Inter pernah memberikan penawaran kepada sang pemain untuk merapat ke Stadion Giuseppe Meazza.

Sumber lain Gazzetta dello Sport mengatakan Gomez bahkan meminta klub untuk melepasnya secara gratis pada jendela transfer musim dingin nanti, karena dirinya telah memberikan berbagai kesempatan di masa lalu untuk tinggal bersama La Dea.

La Gazzetta menambahkan minat kepada Gomez bukan hanya hadir dari tiga klub Italia Milan, Inter, dan Roma, tetapi juga mengaitkan sang pemain dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement