Selasa 15 Dec 2020 19:30 WIB

Liverpool Berminat Datangkan Stefan de Vrij

Stefan de Vrij dinilai cocok isi pos yang ditinggalkan Virgin Van Dijk.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Stefan de Vrij
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Kehilangan Virgil van Dijk jelas menjadi pukulan bagi lini belakang Liverpool. Untuk itu juara bertahan Liga Primer Inggris ingin mendatangkan salah satu bek tengah pada jendela transfer Januari 2021 mendatang.

Kini dilansir Tribalfootball, Selasa (15/12) kesebelasan asal Merseyside menunjukkan minat untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij. Pesepak bola asal Belanda tersebut dinilai menjadi pemain yang sangat cocok untuk mengisi pos yang ditinggal oleh Van Dijk.

Baca Juga

Laman resmi Inter pun mengatakan jika Liverpool sangat ambisius untuk mengikat eks penggawa SS Lazio, dan bahkan akan segera mengajukan tawaran untuk Van Dijk. Akan tetapi, Inter sendiri tengah memiliki misi besar untuk bisa menjuarai Serie A Italia musim ini. Kehadiran bek tengah sekelas Van Dijk dinilai begitu fundamental bagi lini pertahanan i Nerazzurri.

Alhasil, akan sulit bagi Liverpool untuk dapat menggoda De Vrij untuk merapat ke Stadion Anfield. Sementara, kontrak pemain 28 tahun bersama Inter masih tersisa tiga tahun lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement