Selasa 15 Dec 2020 20:00 WIB

Gomez Ingin Pergi dari Atalanta, Dua Milan Siap Tampung

Inter bahkan telah menginginkan tanda tangan Gomez sejak 2013

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
 Alejandro Dario Gomez
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Alejandro Dario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Masa depan kapten Atalanta, Alejandro Gomez, belakangan terus diperbincangkan. Pria Argentina itu dikabarkan berselisih dengan pelatih La Dea, Gian Piero Gasperini.

Walhasil, situasi demikian mendekatkan Papu Gomez dengan pintu keluar Gewiss Stadium. Menurut Gazzetta, eks Catania itu sudah meminta klubnya membiarkan dirinya pergi.

"(AC) Milan dan Inter (Milan) kemungkinan menjadi pemilik pesepak bola 32 tahun itu," demikian laporan Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Selasa (15/12).

Inter bahkan telah menginginkan tanda tangan Gomez sejak 2013 lalu. Kini, Nerazzurri berharap bisa memakai jasa sang gelandang serang mulai Januari 2021.

Bagaimana dengan Milan? Rossoneri berpotensi kehilangan Hakan Calhanoglu.

Kontrak Calhanoglu dengan Il Diavolo hanya sampai Juni 2021. Hingga saat ini, kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

"Kepergian Calhanoglu pada Januari tidak terlalu menyakitkan, jika Milan menggaet Gomez," tambah laporan dari Football Italia.

Gazzetta memberitakan ada upaya dari jebolan Arsenal de Sarandi untuk hengkang dari Bergamo. Sang kapten berharap mendapat lampu hijau dari keluarga Percassi, agar membiarkannya pergi secara gratis.

Agen Gomez, Beppe Riso diminta mengomentari semua rumor di atas. Ia enggan berspekulasi.

Rupanya bukan cuma duo Milan yang tertarik pada Papu. Raksasa Prancis, Paris Saint Germain juga meminati pria kelahiran Buenos Aires itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement