Senin 14 Dec 2020 17:05 WIB

HTWO, Merek Baru Hyundai dengan Sistem Bahan Bakar Hidrogen

Hyundai sedang berupaya menumbuhkan ekosistem hidrogen.

Hyundai.
Foto: EPA
Hyundai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hyundai Motor Group mengenalkan HTWO. Ini adalah merek baru yang mewakili sistem sel bahan bakar hidrogen grup otomotif Korea itu.

Merek ini akan menghadirkan hidrogen sebagai energi positif bagi umat manusia. HTWO merupakan singkatan dari "H2", molekul hidrogen, juga mewakili "Hidrogen" dan "Kemanusiaan". 'TWO' atau dua adalah mewakili dua pilar utama bisnis sel bahan bakar Hyundai.

Baca Juga

Peluncuran merek sistem sel bahan bakar baru akan membantu memfasilitasi bisnis sel bahan bakar global Hyundai dan menumbuhkan ekosistem hidrogen.

Dengan HTWO, Hyundai Motor Group meningkatkan upaya untuk pengembangan sistem sel bahan bakar hidrogen generasi mendatang yang dapat diterapkan pada berbagai bentuk mobilitas seperti UAM (urban air mobility), mobil, kapal, dan kereta api.

Dengan sistem sel bahan bakar generasi berikutnya, grup ini bertujuan untuk menawarkan jajaran kendaraan bertenaga hidrogen yang efisien dan beragam. Melalui kemitraan strategis dengan perusahaan hidrogen, energi, dan logistik di seluruh dunia, Hyundai Motor Group  memperluas bisnis sistem sel bahan bakar, mempercepat pengembangan masyarakat hidrogen dan meletakkan dasar untuk merek HTWO.

Pasar yang menjadi fokus kendaraan hidrogen Grup Hyundai pada tahap awal antara lain Korea, Amerika Serikat, Eropa, dan China.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement