Ahad 13 Dec 2020 17:08 WIB

Drakor Seru yang Dibintangi Kim Seon-Ho Selain 'Start-Up'

Dalam drama "Welcome to Waikiki2", penonton akan melihat sisi lain Kim Seon-ho.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-ho.
Foto: Seonho_kim/Instagram.
Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-ho.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Baru-baru ini serial drama "Start-Up" berhasil menyedot perhatian penggemar sekaligus meningkatkan popularitas para pemainnya. Jika sudah tamat menonton drama yang dibintangi Kim Seon-ho itu dan masih penasaran tentang sosoknya, berikut ada beberapa drama rekomendasi lainnya seperti dilansir di Soompi, Ahad (13/12):

1. "Find Me in Your Memory"

Meski sudah menjadi drama romantis yang sangat direkomendasikan, ada satu alasan lagi untuk menonton "Find Me in Your Memory". Penonton akan menemukan Kim Seon-ho membintangi kameo sebagai Seo Kwang-jn, seorang aktor dan teman aktris Yeo Ha-jin (Moon Ga Young), yang kemudian terlibat dalam skandal kencan dengannya. Penampilannya mungkin singkat, tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia memiliki kualitas bintang yang memungkinkannya untuk berperan sebagai selebritas terkenal.

2. "Welcome to Waikiki 2"

Di drama ini, penonton akan melihat sisi lain dari Kim Seon-ho yang biasanya berkaraket ramah. Dia berperan sebagai Cha Woo-sik, teman SMA Lee Joon-ki (Lee Yi Kyung) yang sedang dalam keberuntungan. Setelah melakukan debut yang mencolok namun gagal sebagai idola, dia menjadi penyanyi yang bercita-cita tinggi yang mengajar kelas menyanyi dan tampil di pesta pernikahan.

3. "Catch the Ghost"

"Catch the Ghost" menjadi salah satu drama yang menunjukkan lebih banyak kemampuan Kim Seon-ho sebagai aktor utama. Yoo Ryung (Moon Geun-young) dan Go Ji-seok (Kim Seon-so) sangat bertolak belakang dalam hal pekerjaan dan kepribadian. Dia tipe pria yang menyukai orang dan suka membaca buku, tetapi dunianya terbalik karena kemampuannya yang aneh dan situasi di luar dunia ini.

4. "100 Days My Prince"

Sebelum menjadi super populer, Kim Seon-ho sudah memiliki aura bangsawan dan sarjana. Dalam "100 Days My Prince," dia berperan sebagai Jung Jae-yoon, seorang hakim dan penasihat Putra Mahkota (EXO's D.O.).

5. "You Drive Me Crazy"

Drama ini akan memberi semua perasaan karena membawa Anda dalam perjalanan rasa sakit, kegembiraan, kebingungan, dan situasi cinta romantis antarteman yang mendebarkan hati. Konsep utama drama ini adalah cinta yang mekar dalam kehidupan kita sehari-hari.

4. "Two Cops"

Kim Seon-ho kerap berperan sebagai orang baik, tetapi bagaimana jika dia terlihat dalam peran 'jahat'? Dalam serial "Two Cops," dia berperan sebagai penipu yang jiwanya mendiami tubuh seorang detektif polisi (Jo Jung-suk) yang akan melakukan segalanya. Di sini dia berjuang untuk melakukan apa yang benar sambil jatuh cinta dengan reporter cantik yang diperankan oleh Hyeri.

5. "Strongest Deliveryman"

Setiap orang harus memulai dari suatu tempat, bahkan dari bawah. Jika menyukai kisah sukses dengan pesan yang menginspirasi, inilah kisah yang cocok dan berhasil diperankan Kim Seon-ho. Dia berperan sebagai Oh Jin-gyu, teman Choi Gang-soo (Go Kyung-pyo) yang berbicara kasar, ceria namun terkadang cengeng.

6. "Good Manager"

Meskipun dia mungkin dianggap profesional karena tampil di teater, Kim Seon Ho cukup baru di TV. Debut drama pertamanya adalah melalui "Good Manager", sebuah komedi kantor jenaka yang dibintangi Namgoong Min.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement