Jumat 11 Dec 2020 19:07 WIB

Burger Bossman dari Bali Buka Pop-up Store di SCBD

Restoran burger Bossman pertama kali dibuka di Seminyak, Bali.

Bossman, kedai burger dari Bali membuka pop up store di di Beerhall SCBD, Jakarta Selatan pada 10 hingga 12 Desember 2020.
Foto: Instagram
Bossman, kedai burger dari Bali membuka pop up store di di Beerhall SCBD, Jakarta Selatan pada 10 hingga 12 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran burger Bossman yang pertama kali dibuka di Seminyak, Bali kini mampir ke Jakarta. Pop-up store pertamanya di Ibu Kota buka di Beerhall SCBD sejak 10 Desember dan akan tutup pada 12 Desember.

Bossman beroperasi sejak 2015 di Pulau Dewata. Mereka mengusung konsep cloud-kitchen, semua makanan akan dihadirkan ke hadapan pelanggan dengan layanan pesan antar melalui ojek daring. Segmen konsumen yang berbeda di Bali dan Jakarta membuat Bossman menyesuaikan menu agar lebih sesuai dengan penikmat kuliner di Jakarta.

Baca Juga

"Bossman di Jakarta tidak menyajikan produk mengandung babi, no pork no lard," kata Adam McAsey, pendiri 8 Degree Projects, grup hospitality dan gaya hidup yang meluncurkan Bossman, Jumat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BO$$ MAN Burger (@bossmanbali)

 

McAsey berharap, kehadiran Bossman di Jakarta bisa memanjakan pelanggan Jakarta yang tak bisa ke Bali untuk mencicipi burger tersebut akibat pandemi Covid-19. Bossman menyediakan enam burger khas yang semua bahannya merupakan buatan sendiri, mulai dari rotinya yang empuk dan mengenyangkan, sausnya, ayam goreng yang juicy hingga chuck steak yang dikeringkan selama 60 hari.

Beberapa menu yang ditawarkan di antaranya ialah Al Capone, burger keju gaya Texas dengan isian melimpah, mengenyangkan perut. Rotinya yang empuk menjadi pelapis dari 160 gram beef patty, beef bacon, bawang bombai, keju cheddar, dan saus BBQ.

Melihat isiannya, burger Al Capone ini bakal disukai oleh pencinta daging. Beef patty yang tebal tapi juicy berpadu harmonis dengan beef bacon yang teksturnya crispy.

Butuh lebih banyak sayuran di dalam burber? Berarti opsi Original Gangster alias The OG lebih cocok untuk Anda. Menu hamburger klasik ini terdiri dari 160 gram beef patty, keju cheddar, iceberg lettuce, tomat, bawang bombai, acar, mustard, thousand island dan aioli.

Selain itu, ada pula chook knight yang terdiri dari paduan ayam goreng dan slaw pedas bergaya Asia. Tak perlu khawatir jika merasa porsinya terlalu besar, sebab ada juga porsi junior burger yang lebih kecil.

Bila perut masih ingin diisi, Anda bisa menikmati burger ini dengan menu pendamping berupa kentang goreng dengan bumbu truffle dan porcini lengkap dengan saus truffle aioli. Bossman yang pengantarannya dari Kemang, Menteng, Kebayoran Lama, dan BSD juga meluncurkan konsep sayap ayam besar dengan pilihan empat saus, yakni sambal, gochujang, buffalo's, dan BBQ.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement