Jumat 11 Dec 2020 13:57 WIB

Ellen DeGeneres Positif Covid-19

Acara talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres disetop hingga Januari 2021.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa acara bincang-bincang Ellen DeGeneres mengaku positif Covid-19 asimptomatik.
Foto: EPA
Pembawa acara bincang-bincang Ellen DeGeneres mengaku positif Covid-19 asimptomatik.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pembawa acara talkshow Ellen DeGeneres mengungkapkan pada Kamis bahwa dia positif Covid-19. Namun, selebritas berusia 62 tahun mengaku tidak mengalami gejala berat dan merasa baik-baik saja.

DeGeneres mengatakan di Twitter bahwa semua orang yang kontak dengannya selama beberapa hari terakhir telah diberi tahu. "The Ellen DeGeneres Show" syuting di daerah Los Angeles, yang pekan ini memberlakukan kembali pembatasan sosial karena lonjakan kasus Covid-19.

Baca Juga

“Saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya dinyatakan positif Covid-19. Untungnya, saya merasa baik-baik saja sekarang," kata DeGeneres, seperti dikutip dari Reuters pada Jumat (11/12).

Pembawa acara populer "The Ellen DeGeneres Show" itu juga mengatakan bahwa dia mengikuti pedoman kesehatan dan akan kembali memandu bincang-bincang setelah dinyatakan negatif. Seorang perwakilan mengatakan, talkshow telah dihentikan hingga Januari 2021 mendatang.

DeGeneres adalah selebritas terbaru yang dinyatakan positif mengidap penyakit akibat infeksi SARS-CoV-2, virus corona tipe baru tersebut. Aktor Tom Hanks, Idris Elba, Bryan Cranston, dan Hugh Grant, Kanye West, Bad Bunny, dan Gloria Estefan termasuk di antara mereka yang mengatakan bahwa mereka didiagnosis dengan Covid-19 atau mengalami gejala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement