Kamis 10 Dec 2020 23:48 WIB

Permudah Servis di Rumah, Mobil Lubricants Gandeng Garasi.id

Mobil Lubricants sebelumnya gandeng Brum Indonesia untuk perawatan dari rumah

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mobil Lubricants hadirkan promo khusus untuk program home service demi dapat meningkatkan kesadaran terkait perawatan kendaraan di tengah pandemi.
Foto: Dok Mobil Lubricants
Mobil Lubricants hadirkan promo khusus untuk program home service demi dapat meningkatkan kesadaran terkait perawatan kendaraan di tengah pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang akhir tahun, sebagian masyarakat biasanya mulai bersiap untuk menikmati liburan akhir tahun. Pandemi pun membuat masyarakat lebih memilih untuk melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi demi dapat menekan penyebaran Covid-19.

Demi dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan perawatan kendaraan menjelang penggunaan luar kota, Mobil Lubricants berinisiatif untuk menghadirkan perawatan dari rumah. General Manager Mobil Lubricants, Eben Tambunan mengatakan, layanan home service ini kini hadir kian optimal karena Mobil Lubricants menjalin kerja sama dengan Garasi.id.

“Hal ini kami rasa adalah sebuah kerja sama yang penting. Dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah serta kemudahan para konsumen kami," kata Eben dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (10/12).

Ia yakin, layanan home service yang sebelumnya juga telah menggandeng Brum Indonesia ini mampu menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian dan antrean servis jelang libur akhir tahun. Selain itu, konsumen juga akan mendapat jaminan pelayanan yang aman dan nyaman dari para mekanik profesional dari Brum Indonesia serta menggunakan produk pelumas dari Mobil Lubricants yang merupakan bagian dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) .

CEO Garasi.id, Ardy Alam mengatakan, kolaborasi antara world-class company seperti PT EMLI dengan platform otomotif terkemuka seperti Garasi.id tentu akan memberikan dampak positif bagi semua. "Lewat kerja sama ini, maka konsumen dapat menikmati kemudahan transaksi serta kenyamanan servis di rumah," kata Ardy Alam.

Ia pun optimsitis, kerja sama ini akan berdampak signifikan bagi peningkatan market share bagi PT EMLI dan pembuktian bahwa Garasi.id adalah platform terpercaya bagi insan otomotif Indonesia.

Menurutnya, Garasi.id sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce khusus otomotif. Sebagai anak perusahaan Blibli.com, Garasi.id menjadi tempat jual beli mobil bekas online yang memiliki produk dan fitur unggulan seperti Mobil Pilihan, Kredit Kilat, Jasa Servis, Inspeksi Mobil, Simulasi Cicilan,

Lewat sinergi ini, Mobil Lubricants berharap dapat berperan dalam memberikan kemudahan dan kenyamandan dalam melakukan perawatan kendaraan selama masa pandemi. Terobosan ini pun diharapkan dapat berperan dalam memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan agar selalu terawat dan memberikan kepercayaan diri ketika konsumen menggunakannya untuk mobilitas sehari-hari maupun luar kota.

Agar memberikan kemudahan, layanan servis di rumah ini menawarkan dua paket layanan yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga yang menarik. Lewat layanan ini, para pengguna kendaraan juga dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan. Sehingga, perawatan kendaraan pun dapat dilakukan dengan lebih mudah, aman dan sesuai dengan kebutuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement