Kamis 10 Dec 2020 21:23 WIB

Pemeriksaan Perdana Bupati Banggai Laut Nonaktif

..

Red: Mohamad Amin Madani

Bupati Banggai Laut nonaktif Wenny Bukamo tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/12/2020). Wenny Bukamo menjalani pemeriksaan perdana dalam perkara dugaan penerimaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Banggai Laut Tahun Anggaran 2020. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA )

Bupati Banggai Laut nonaktif Wenny Bukamo (kiri) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/12/2020). Wenny Bukamo menjalani pemeriksaan perdana dalam perkara dugaan penerimaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Banggai Laut Tahun Anggaran 2020. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA )

Bupati Banggai Laut nonaktif Wenny Bukamo (tengah) meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Kamis (10/12/2020). Wenny Bukamo menjalani pemeriksaan perdana dalam perkara dugaan penerimaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Banggai Laut Tahun Anggaran 2020. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bupati Banggai Laut nonaktif Wenny Bukamo tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/12/2020).

Wenny Bukamo menjalani pemeriksaan perdana dalam perkara dugaan penerimaan suap pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Banggai Laut Tahun Anggaran 2020.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement